TNI AU. Batam. Komandan Lanud Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol. didampingi Kadisops Lanud Hang Nadim, Mayor Pas Septa Balantara, dan Kasubsi Fasint Lanud Hang Nadim Letda Sus Tri Subakti, S.T menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Ditjen Strahan Kemhan di Aula Serba Guna Kodim 0316/Batam. Jum’at (14/6/2024)

Acara Focus Group Discussion ini mengangkat tema “Penyusunan Pedoman Implementasi dan Pengembangan Pertahanan Pulau-pulau Besar”. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara berbagai instansi dan lembaga dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Batam. Diskusi tersebut juga membahas strategi dan upaya bersama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, baik dari segi keamanan maupun pembangunan daerah.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Laut serta instansi lainnya dalam mewujudkan Batam yang aman dan kondusif.

Dalam acara tersebut diikuti oleh Jajaran Kodam I/BB, Korem 033/WP, Lantamal IV, Lanud Hang Nadim, dan jajaran Pemko Batam.